Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Twitter Tampil dengan Font Berwajah Baru

OKEZONE.COM - CALIFORNIA - Jejaring sosial Twitter, hari ini kembali mengumbah tampilannya. Jika sebelumnya, Twitter tampil dengan tulisan jenis Helvetice Neue, saat ini beralih menjadi Gotham.

Twitter dalam akunnya @Support menyebutkan bahwa per hari ini, Senin (2/5/2014), Twitter meluncurkan font (jenis tulisan) baru. "Mulai hari ini, kita meluncurkan font baru di twitter.com, berubah dari Helvetica Neue menjadi Gotham," tulis Twitter seperti dikutip Softpedia.

Hanya saja, akibat perubahan yang dilakukan oleh aplikasi 'burung biru' itu, pro dan kontra bermunculan. Ada banyak mendapat protes dan kritik dari sejumlah pengguna. Banyak yang menyebut itu perubahannya tidak ada yang menarik, biasa saja, amatir dan bahkan ada yang menyebut sangat buruk. Tetapi, tidak sedikit yang menyatakan senang dengan perubahan font itu. 

Ada juga yang menyatakan bahwa perubahan itu lantaran karena Facebook telah menerapkannya dan dianggap hampir serupa dengan Twitter.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Twitter Tampil dengan Font Berwajah Baru di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template