Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

YahooTube, Video Streaming Buatan Yahoo untuk Tandingi YouTube

OKEZONE.COM - CALIFORNIA - Yahoo dikabarkan tengah menyiapkan sebuah layanan video streaming untuk menandingi kedigdayaan YouTube. Perusahaan internet asal Sunnyvale ini menamakannya dengan YahooTube.

Menurut Advertising Age, raksasa Internet ini telah memendam rencana tersebut sejak 2012, ketika CEO Marissa Mayer pertama kali mengambil alih perusahaan. Ia mencoba mengakuisisi Dailymotion Lebih dari setahun yang lalu.

Yahoo pun awalnya bermaksud untuk mengungkapkan layanan baru tersebut pada April, tetapi kerena sebuah insiden terkait dengan kontrak akhirnya peluncuran ini tertunda.

Dikutip melalui Betanews, Senin (2/6/2014), platform ini dikabarkan akan banyak memiliki kesamaan dengan YouTube, seperti berbagi video serta memungkinkan pengguna untuk membuat akun pribadi dan meng-upload video. Namun Yahoo juga menawarkan keuntungan lebih kepada para pencipta konten. 

Tawaran tersebut berupa keuntungan atas bagi hasil dari tarif iklan, namun belum diketahui berapa angka yang ditawarkan oleh Yahoo. Perusahaan yang didirkan oleh Santa Clara ini juga berencana mengambil kebijakan mengenai kepemilikan atas video yang di upload pada layanan tersebut. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang YahooTube, Video Streaming Buatan Yahoo untuk Tandingi YouTube di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template