Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

HTC One M8 Versi Plastik Mulai Nongol

OKEZONE.COM - TAIPEI - HTC One M8 resmi diumumkan akan hadir di penjuru dunia, hari ini, Rabu (4/6/2014). Handset flagship dari HTC ini akan dibuat  dengan material plastik dari yang sebelumya menggunakan alumunium.

Ponsel berbahan plastik HTC One (M8) ini, diberi nama HTC One (E8), dan menurut rencana smartphone ini bakal diluncurkan secara resmi pada akhir Juni ini.

Smartphone tersebut juga disebutkan akan lebih berwarna, karena akan di diarahkan untuk pasar dengan harga yang sensitif seperti China. Gadget ini pun telah tersedia dengan sepasang slot kartu SIM dari awal Juni.

Dilansir melalui Theverge, Rabu (4/6/2014), selain beralih menggunakan desain polikarbonat, kamera ultraPixel yang sebelumnya digunakan pada bagian belakang, telah diganti dengan ukuran 13 megapiksel seperti yang terdapat pada Desire 816 dan HTC One Mini 2. Selain itu fitur yang juga absen adalah Blaster inframerah yang digunakan untuk mengubah ponsel menjadi remote kontrol.

Hal itu merupakan kekurangan dari smartphone ini namun spesifikasi penting lainnya dari HTC tetapi ditanamkan, seperti speaker BoomSound, Sense 6, termasuk prosesor Snapdragon 801.

One E8 dapat kompatibel dengan beberape tipe sarung pelapis ponsel Dot View dengan sejumlah warna pilihan seperti merah, biru, putih dan hitam. Industri telekomunikasi asal Taiwan ini juga secara otomatis membanderol harga klonning dari E8 ini, lebih murah dari kembarannya, M8.

Sayangnya, HTC belum secara resmi mengumumkan berapa harga pasaran dari ponsel yang disebut-sebut sebagai ponsel murah di kelasnya. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang HTC One M8 Versi Plastik Mulai Nongol di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template