Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Trailer Assassin's Creed Unity Nongol di YouTube

TECHNO.OKEZONE.COM - PARIS - Game Assassin's Creed Unity menjadi game yang ditunggu kehadirannya di tahun ini. Game andalan studio pengembang Ubisoft ini tampil dalam sebuah trailer di YouTube.

Berdurasi tiga menit 31 detik, permainan petualangan yang dipamerkan di event E3 2014 ini kabarnya menyuguhkan modus multiplayer. Masih serupa seperti sekuel sebelumnya, game ini menampilkan peperangan, namun Unity mengambil tempat di zaman Revolusi Prancis. 

Dalam sebuah deskripsi yang tertampil di YouTube, sekuel Unity merupakan pertama kalinya dalam sejarah game Assassin's Creed, di mana gamer bisa bermain bersama teman untuk bertempur dan menghancurkan musuh (modus Co-Op).

Dalam video yang ditonton lebih dari 2,1 juta pemirsa YouTube, trailer Assassin's Creed Unity ini menggambarkan peperangan antara penduduk sipil dengan tentara Prancis. Tokoh jagoan akan dapat menggunaka kapak raksasa dan senjata panah unik.



Senjata panah unik ini diletakkan menempel bersama sarung tangan yang dikenakan tokoh protagonis, mirip hidden blade.  Selain itu, karakter dalam permainan juga bisa melempar bom asap untuk kemudian menghabisi kerumunan musuh dengan hidden blade serta pistol. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trailer Assassin's Creed Unity Nongol di YouTube di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template