Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

AMD Luncurkan APU Kaveri untuk PC Mobile

OKEZONE.COM - TAIPEI - AMD, hari ini Rabu (4/6/2014) mengumumkan kehadiran APU terbaru, Kaveri. Mobile APU ini memperkuat notebook ultra tipis dengan performa tinggi. Mobile APU ini menandakan kemunculan pertama fitur Heterogeneous System Architecture (HSA) dan Graphics Core Next (GCN) untuk mobile device.

Lisa Su, Senior Vice President and General Manager, Global Business Units AMD mengatakan, perusahaan menyediakan inovasi teknologi untuk konsumen. "AMD menyediakan teknologi untuk pengguna. Kami mengendalikan inovasi," tutur Lisa di Taipei, Rabu (4/6/2014).

AMD turut andil dalam perkembangan komputasi komputer, akselerasi dan grafis serta ekosistem. "Produk terbaik dan harga terbaik (best price)," tambah. Tahun ini kabarnya terdapat lebih dari 150 juta AMD APU yang ditanamkan pada perangkat PC mobile.

Raksasa prosesor asal Sunnyvale, Amerika Serikat ini juga mengungkap AMD Pro A-Series. Salah satu OEM,  HP memanfaatkan teknologi APU terbaru dari AMD dengan menyediakan EliteBook 725, 745 dan 755 G2, PC all-in-one EliteOne dan EliteDesk.

APU Kaveri juga mendukung resolusi 4K UltraHD. Selain itu, AMD Radeon Dual Graphics juga menyediakan peningkatan performa dari 49 persen hingga 108 persen untuk pengalaman gaming terbaik.

Dalam kesempatan launching AMD APU Kaveri untuk notebook ini, perusahaan juga mengumumkan platform system on chip (SoC) AMD Embedded G-Series dan solusi CPU untuk aplikasi di bidang healthcare, finance, education, dan ritel.
Terima kasih telah membaca artikel tentang AMD Luncurkan APU Kaveri untuk PC Mobile di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template