Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Penggalan Wajah MV Agusta Dragster RR

Varese, KompasOtomotif – Teaser semakin digemari produsen otomotif untuk memancing penasaran. Ducati sukses dengan teaser-teaservideo Scrambler. Lalu paling ekstrem dilakukan Kawasaki dengan seri video untuk H2R sampai 10 penggalan. Menyusul, MV Agusta yang saat ini mempersiapkan kehadiran Dragster RR yang rencananya muncul pada gelaran EICMA.

Banyak orang beranggapan model ini adalah versi pelek jari-jari dari Turismo Veloce yang sudah dirilis di EICMA tahun lalu. Namun dalam video, tampak jelas arahnya bukan ke sana.

Digambarkan sepeda motor ini terlibat dalam event balap drag all-American. Muncul gambar-gambar muscle car Amerika dan mesin-mesin V8 yang menyembul dari kap mesin. Di sela-sela gambar itu diselipkan penggalan-penggalan bodi sepeda motor yang tak lain adalah MV Agusta Dragster RR.

Selain pelek jari-jari, bisa dilihat bagian lain yakni jok yang melengkung, setang bertingkat, garpu depan Marzochi, penggunaan ABS, hingga knalpot tiga lubang khas sepeda motor MV Agusta bermesin 3 silinder lainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penggalan Wajah MV Agusta Dragster RR di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template