Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Update Facebook Messenger Mudahkan Berbagi Video

TECHNO.OKEZONE.COM - CALIFORNIA - Aplikasi Facebook Messenger hadir di berbagai platform, termasuk Android dan iOS. Terkini, update aplikasi layanan pesan Facebook tersebut menghadirkan fitur berbagi video.

Dilansir Engadget, Jumat (13/6/2014), Facebook Messenger memungkinkan pengguna mengirimkan klip video singkat. Pengguna bisa menekan icon camera dan menahan tombol Send.

Secara otomatis Facebook Messenger akan merekam dan mengirimkan klip video pendek kepada kontak atau teman. Untuk membatalkan perekaman video, pengguna bisa menggeser jari dari tombol Send atau dengan cepat menekan X di tengah klip video.

Facebook meluncurkan update Messenger untuk device Android dan iOS. Website Play.google melaporkan, di versi 5.0 ini, aplikasi Facebook Messenger bisa mengirimkan video dari gallery atau album Anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Update Facebook Messenger Mudahkan Berbagi Video di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template