Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Glass Terbaru Hadir dengan Desain Lebih Cantik

OKEZONE.COM - WASHINGTON - Raksasa internet Google telah mengumumkan berbagai desain baru kacamata pintarnya yang dibuat bekerja sama dengan perancang busana Diane Von Furstenberg studio, DVF. Rancangan ini adalah yang pertama dibuat oleh perusahaan di luar Google.

Dilansir melalui Theverage, Selasa (3/6/2014), kacamata ini memiliki lima frame baru dan delapan warna dalam dua gaya. Glass yang akan mulai dipasarkan pada 23 Juni mendatang, juga bisa diperoleh dari pengecer fashion online Net-a-Porter juga Google. 

Frame DVF dirancang dengan kaca dan lensa preskriptif yang dihargai sebesar USD1725, sementara kacamata Von Furstenberg dengan kaca akan dibanderol USD1620.

Hasil kerja sama ini disebut "DVF Made for Glass" dan akan dipamerkan oleh Von Furstenberg pada presentasinya nanti. Banyak perangkatwearable sport milik von Furstenberg yang  berlogo DVF, dengan berbagai desain frame yang elegan serta mencolok.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini, hadir dengan desain yang lebih menawan dengan Glass-nya. Desainer Marc Newson mengatakan bahwa kacamata itu kini tidak akan terlihat aneh, jika mengenakan perangkat tersebut. “Ini adalah teknologi  yang sangat fantastis dengan desain barunya,” ucap Newson.

Raksasa Internet ini telah berupaya membuat desain Glass tidak seculun dahulu, serta terlihat lebih estetis dan keren dalam beberapa tahun terakhir ini. Usaha ini adalah untuk menciptakan frame yang lebih stylish, sehingga dapat dikenakan untuk menghadiri acara acara fashion seperti New York Fashion Week.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Google Glass Terbaru Hadir dengan Desain Lebih Cantik di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template