Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Spesifikasi ZTE Grand Memo II LTE, Smartphone Premium Murah Dari ZTE

OKETEKNO.COM | ZTE kembali menghadirkan sebuah varian smartphone baru di tahun ini. Di gadang – dagang sebagai smartphone kelas premuim, adalah ZTE Grand Memo II LTE yang kini hadir untuk memenuhi espektasi pasar gadget global. Smartphone yang sudah mempu berjalan pada jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE ini merupakan handset yang mempunyai spesifikasi cukup menjanjikan sebagai penyaing vendor kelas atas lainnya.
ZTE Grand Memo II LTE
ZTE Grand Memo II LTE
ZTE Grand Memo II LTE memakai spesifikasi layar degan bahan IPS LCD capasitive touch screen yang di bentangkan dengan lebar mencapai 6.0 Inchi. Layarnya ini mampu menampilkan resolusi maksimal hingga 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai 245 pixels per inchinya. Bahkan sebagai perlindungan, di pasangkan pula sebuah anti gores dan anti debu yaitu corning gorilla glass sehingga pengguna bisa cukup tenang.
Sektor dapur pacunya memiliki spesifikasi dari gabungan chipset Qualcomm snapdragon 400 yang berpasangan dengan processor Quad-core. Hanya saja clock speed yang di miliki oleh smartphone ZTE Grand Memo II LTE ini masih belum di ketahui. Sedangkan pada RAM memakai jatah 2 GB sehingga penggunaan fitur multitasking pada OS Android v4.4 KitKat di dalamnya bisa berjalan dengan lancar.
Pada sisi kamera ZTE Grand Memo II LTE menggunakan fitur dual kamera dengan lensa optik 13 MP di pasangkan pada kamera utama yang terletak di belakang layarnya. Sedangkan pada kamera keduanya memakai lensa 5 MP yang cukup jernih untuk layanan video call. Lebih lengkapnya dari smartphone flagship ZTE ini, sebaiknya simak spesifikasi ZTE Grand Memo II LTE berikut ini.

Spesifikasi ZTE Grand Memo II LTE

DIMENSI
Ukuran
161.5 x 83 x 7.2 mm
Berat
-
GENERAL
Jaringan
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 900 / 2100
4G LTE
Koneksi Data
HSDPA, HSUPA; LTE
EDGE
GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
InfraRed port
microUSB v2.0
PROCESSOR
CPU
Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore
GPU
-
MEMORY
﷐        RAM
2 GB
Internal
16 GB
Eksternal
Slot microSD up to 32 GB
LAYAR
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch
Ukuran
720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
KAMERA
Kamera Primer
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Secunder
5 MP
BATERAI
Tipe
Non-removable Li-ion 3200 mAh battery
Stanby
-
Talk time
-
FITUR LAIN
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Dual SIM
Corning Gorilla Glass 3
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
HTML5
GPS with A-GPS support and GLONASS
Java MIDP emulator
SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk,  Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, Predictive text input
Audio Player : MP3/eAAC+/WMA/WAV player
Video Player : MP4/H.263/H.264/WMV player
Colour : White
Jack Audio 3.5 mm

Harga ZTE Grand Memo II LTE

Harga Baru : Rp. 4 Jutaan per unitnya
Harga Bekas : Rp. –
Harga ZTE Grand Memo II LTE ini bisa di nilai cukup terjangkau apabila di lihat dari spesifikasi yang di bawanya tersebut. Namun di karenakan smartphone ini masih dalam tahap perkenalan, maka kehadirannya masih belum dapat kita jumpai di pasar lokal. Adapun pada bulan april nanti kabarnya smartphone ZTE Grand Memo II LTE ini akan di produksi secara global.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi ZTE Grand Memo II LTE, Smartphone Premium Murah Dari ZTE di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template