Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia Meluncurkan Tiga Smartphone Android

OKETEKNO.COM | Setelah desas-desus berbagai rumor tentang keberadaan Android buatanNokia, akhirnya dalam acara WMC 2014 yang diselenggarakan di Barcelona kemarin terungkap sudah. Nokia meluncurkan tiga smartphone Android hasil karya mereka di acara penting ini, Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL.
Nokia Meluncurkan Tiga Smartphone Android
Seperti yang kita tahu sebelumnya, produsen gadget asal Finlandia ini bakal memamerkan smartphone Android mereka. Yang lebih mengagetkan lagi, tidak hanya satu produk yang diluncurkan, melainkan tiga smartphone Android. Walaupun smartphone ini berbasis Android,Nokia menegaskan bahwa ketiga smartphone Android ini tetap mempertahankan ciri khas dariNokia. Tampilan sekilas smartphone ini nampak seperti Lumia.
Nokia Meluncurkan Tiga Smartphone Android
Nokia juga memberikan aplikasi terbaru dalam smartphone ini secara pre-installed, seperti Skype, OneDrive, HERE Maps dan juga disertai fitur streaming musik MixRadio. Stephen Elop, Executive VP, Devices, and Services Nokia, mengatakan bahwa smartphone mereka kali ini memiliki aplikasi terobosan baru bagi penggunanya. In-App Payment, Try and Buy, dan Opertor Billing adalah tiga aplikasi yang mereka andalkan di gadget ini. Pengguna dapat mencoba dulu aplikasi apa yang mereka inginkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Khusus untuk Operator Billing, ini berguna bagi para pengguna yang tidak memiliki kartu kredit ketika akan membeli aplikasi pilihan mereka.
Namun dalam acara WMC 2014 ini Nokia belum memaparkan secara rinci spesifikasi smartphone Android mereka.  Seperti rumor yang berkembang tentang smartphone Nokia ini, Nokia X dan Nokia X+ memiliki layar berukuran 4 inchi, sedangkan untuk Nokia XL memiliki ukuran layar 5 inchi. Tidak hanya itu, Nokia XL juga memiliki kamera belakang 5 Megapiksel dan 2 Megapiksel untuk kamera depan.
Sementara untuk harga smartphone Android ini, Nokia membanderol Nokia X dengan harga €89 atau sekitar Rp 1,4jutaan, untuk Nokia X+ dibanderol  €99 atau sekitar hampir Rp 1,6juta, untuk Nokia XL dibanderol €109 atau Rp 1,7jutaan.
Kali ini Nokia tidak hanya meluncurkan smartphone Android mereka,tetapi juga meluncurkan produk generasi dari Asha dan feature phone, Nokia Asha 230 dan Nokia 220. Nokiamembanderol Asha 230 dengan harga €45 atau sekitar Rp 700ribuan, sedangkan Nokia 220 kali ini datang dengan model single-SIM dan dual-SIM dengan kisaran harga €29 atau Rp 400ribuan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nokia Meluncurkan Tiga Smartphone Android di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template