Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Pantech Vega Iron 2, Smartphone Baru Yang Memiliki Spesifikasi Mumpuni

OKETEKNO.COM | Vendor gadget kembali muncul di pasar global, kali ini lagi – lagi Korea Selatan menjadi negara sebagai wakil dari negara yang paling banyak menyumbangkan produsen smartphone tingkat global. Adalah Pantech yang secara resmi telah meluncurkan sebuah inovasi smartphone baru dengan di bekali Nama Pantech Vega Iron 2.

Pantech Vega Iron 2, Smartphone Baru Yang Memiliki Spesifikasi Mumpuni
Smartphone Pantech Vega Iron 2
Pantech Vega Iron 2 ini adalah salah satu smartphone yang rencananya akan meluncur di pasar global untuk segmen mid-end. Namun kenyataannya spesifikasi yang di bawakan sudah cukup mumpuni. Di balut dengan desain candy bar berdimensi 144.2 x 73.5 x 7.9 mm dengan bobot 152 gram dan berwarna hitam dan putih, Pantech Vega Iron 2 ini juga memiliki bingkai logam yang menunjukkan sisi maskulin. Tertulis juga bahwa Pantech Vega Iron 2 ini memiliki spesifikasi kelas atas.
Untuk segi layar utamannya saja Pantech Vega Iron 2 ini sudah menggunakan layar bertipe AMOLED yang memiliki bentang selebar 5.3 inchi dengan resolusi mencapai @1080p. Tampilan layar yang di bawanya ini memiliki kwalitas yang setara dengan milik Sony Xperia ZL dengan tampilan lebih tajam dan jernih. Sisi fotografinya juga lumayan dengan mengandalkan kinerja dari lensa 13 MP dengan fitur OIS, auto focus, dan LED flash sebagai lensa utama, dan lensa 2.1 MP sebagai kamera kedua. Bahkan fitur rekam videonya di klaim mampu menghasilkan resolusi 4K pada kamera utama.

Pantech Vega Iron 2, Smartphone Baru Yang Memiliki Spesifikasi Mumpuni
Smartphone Pantech Vega Iron 2
Dapur pacu yang dimiliki oleh Pantech Vega Iron 2 ini bertenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8.1 dengan processor 2.0 Ghz. Mengusung RAM 2 GB sebagai media yang menyeimbangkan kinerja android v4.4.2 Kitkat yang di pakainya. Untuk sisi storage memori, pada posisi internal sudah di pasangkan dengan kapasitas 32 GB yang masih dapat anda perluas dengan slot microSD pada memori eksternal. Baterai yang di pakai bertenaga 3220 mAh. Hanya saja smartphone ini masih belum di ketahui akan bersaing untuk tingkat global atau tidak, karena untuk saat ini hanya tersedia di Koera Selatan saja. Menarik kita tunggu kehadiran penyaing baru tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pantech Vega Iron 2, Smartphone Baru Yang Memiliki Spesifikasi Mumpuni di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template