Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Kesempatan Mengetes Mitsubishi Delica

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka kesempatan untuk masyarakat merasakan performa Mitsubishi Delica, produk baru yang bergerilya di segmen sport utility MPV dan sudah diluncurkan di IIMS 2014, September lalu.

Lewat special exhibition di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 8-12 Oktober 2014, pengunjung diharapkan lebih banyak mengeksplorasi keunggulan dan merasakan langsung sensasi mengemudi mobil keluarga serbabisa yang dibanderol Rp 409 juta tersebut.

Di ajang ini, KTB menyediakan dua unit Mitsubishi Delica dan 1 unit Mitsubishi Outlander Sport khusus bagi pengunjung yang tertarik dan ingin melakukan test drive. Tak hanya itu, KTB juga menampilkan Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage dengan total sembilan unit display.

PromosiMelalui kegiatan pameran khusus ini, KTB memberikan beberapa program promosi pembelian. Untuk pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan souvenir dan voucherbelanja hingga Rp 1,5 juta setelah open invoice (pembukaan tagihan).

Pameran dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. Demi menghibur pengunjung, KTB menyiapkan panggung hiburan yang menampilkan Yovie & Nuno, Sabtu (11/10/2014) pukul 19.00 dan Cakra Khan pada hari Minggu, (12/10/2014) pukul 13.00.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kesempatan Mengetes Mitsubishi Delica di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template