Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Sulut Kontroversi, Kru Top Gear “Diusir” dari Argentina

Buenos Aires, KompasOtomotif - Salah satu program acara televisi bergenre otomotif dan hiburan terbesar asal Inggris, Top Gear, memang dikenal dengan kontroversi. Pekan lalu laporan dari carthrottle.com mengungkapkan kru dan pembawa acara kawakan Jeremy Clarkson dilempari batu oleh kerumunan orang saat pengambilan gambar di Argentina.
Insiden dipicu kegeraman penduduk lokal yang menilai plat nomor H982 FKL pada Porsche 928 yang dikemudikan Clarkson mereferensikan perang “Falklands” yang terjadi di tahun 1982. Dalam video yang diunggah salah satu saksi saat kejadian memperlihatkan tim Top Gear berusaha melarikan diri dari kerumunan meski sudah dikawal beberapa mobil polisi.
Disebutkan, di antara mobil-mobil kru yang akhirnya ditinggalkan begitu saja, salah satunya adalah Porsche. Clarkson mengatakan semua hal ini adalah kesalahpahaman. British Broadcasting Corporation (BBC) selaku pemegang hak siar Top Gear mengklaim Porsche yang terlibat di lokasi dibeli oleh salah satu anggota tim dan semuanya hanya kebetulan.
Laporan lokal menyebutkan, plat nomor Porsche tersebut dicuri setelah penyerangan. Setelah itu, sekelompok veteran perang melakukan aksi protes di depan hotel tim menginap. Seorang politisi lokal mengatakan, tim Top Gear akhirnya dikawal menuju bandara.
Dari foto bisa terlihat kaca Porsche pecah karena dilempari batu. Satu orang kru terluka, namun kerugian juga dialami polisi, mobil mereka yang berada di lokasi juga terkena lemparan batu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sulut Kontroversi, Kru Top Gear “Diusir” dari Argentina di blog Xcheap Soma jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template